Selasa, 03 November 2015

Plt Bupati Karawang Tinjau Pantai Pisangan Cibuaya, Kondisi Setelah Terjadi Abrasi Laut


KARAWANG – wartaekspres.com - Abrasi Laut yang menimbulkan dampak rumah penduduk hancur di sekitar pesisir laut Pisangan, Kec Cibuaya ditinjau langsung oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana. Kegiatan ini dilakukan dasarnya pada laporan masyarakat yang didengar langsung oleh orang nomor satu ini.
 
Kadis Cipta Karya Kab Karawang, sesepuh penduduk di lokasi pesisir pantai dan Kades setempat menjelaskan kronologis terjadinya abrasi laut yang menyebabkan hancurnya rumah penduduk, kemudian setelah menjelaskan itu semua sesepuh melalui Kades kepada Plt Bupati Karawang menginginkan dibangun bangunan untuk antisipasi, agar abrasi laut tidak terjadi lagi, peninjauan dilakukan pada Selasa (3/11).

Plt Bupati Karawang usai meninjau laut tersebut mengatakan, bahwa apa yang diinginkan masyarakat agar direalisasi untuk dibangun segala kebutuhan dapat mengantisipasi terjadinya abrasi laut, pada APBD Murni 2016 akan diprioritaskan penataan Pantai Pisangan ini. Karena memiliki potensi pariwisata yang sangat tinggi, perhatian Pemerintah Kabupaten Karawang kepada sektor pariwisata pun akan lebih ditingkatkan lagi.

“Dengan adanya laporan masyarakat ini saya langsung sigap meninjau, bukti bahwa Pemkab bekerja sigap tidak menanti-nantikan segala apa yang menjadi laporan masyarakat. Respon cepat tanggap akan terus dilakukan,” ujar Cellica.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar