Senin, 02 November 2015

Ketum PWRI : Peserta Mukernas Harus mempersiapkan Persyaratan


Ketua Umum PWRI, Suriyanto, PD, SH
JAKARTA – wartaekspres.com - Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), merupakan salah satu Organisasi Profesi wartawan yang lahir 1 tahun lalu, tepatnya 1 Oktober 2014, di Jakarta yang saat ini sudah mempunyai Dewan Pimpinan Daerah sebanyak 30 propinsi, dan 150 kabupaten/kota definitif, kedepannya telah dipersiapkan 150 kabupaten/kota dalam proses.
 
PWRI pada tanggal 17 - 19 November 2015 akan mengadakan Mukernas dan Pelantikan DPP PWRI yang akan diadakan di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara. Peserta Mukernas diwakili oleh Ketua dan Sekretaris DPD PWRI, dan DPC PWRI Ketua dan Sekretaris, dan acara tersebut direncanakan akan dibuka oleh Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla, dan pembacaan sambutan jurnalistik akan dibawakan oleh Tokoh Pers, Surya Paloh yang juga pemilik Metro TV dan Media Indonesia.

Ketua Umum dalam waktu dekat akan beraudiensi dengan Presiden Joko Widodo, untuk meminta izin beliau dalam acara Mukernas dan Pelantikan DPP PWRI. Untuk itu, Ketua Umum menghimbau kepada seluruh pengurus DPD dan DPC PWRI seluruh Indonesia untuk mempersiapkan diri dan dokumen-dokumen persyaratan lainnya untuk dibawa ke Mukernas, sebagai persyaratan organisasi, termasuk membawa Surat Mandat dari DPD PWRI daerahnya masing-masing.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar