Selasa, 03 November 2015

Plt Bupati Karawang, dr Cellica Resmikan Yayasan Mawar Sentosa


KARAWANG – wartaekspres.com - Yayasan yang bergerak di bidang kemanusian, bidang sosial telah diresmikan oleh Plt Bupati Karawang pada Selasa (3/11). Yayasan bernama Mawar Sentosa ini bidang sosial dalam hal menyediakan lahan pemakaman secara gratis untuk masyarakat Desa Cemara Jaya dan sekitarnya.
 
Dalam sambutan singkatnya, Plt Bupati menyampaikan apresiasinya apa yang dilakukan oleh keluaraga besar yang berada pada Yayasan Mawar Sentosa, apa yang dilakukan mereka akan memperoleh keberkahan dari Alloh SWT, jiwa yang tulus dan ikhlas terdapat pada seluruh pengurus Yayasan Mawar Sentosa ini.

Karena pengelolaan jenazah saat hendak dimakamkan dikain Kafani untuk muslim, peti jenazah juga disediakan sampai kepada penyediaan lahan makamnya. Perbuatan kebajikan ini yakin akan mendapat pahala berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Kelompok yang berada pada yayasan ini dominan non muslim, namun ia tidak memandang perbedaan suku dan agama.

Hal ini juga dapat menjadi contoh bagi Pemkab, untuk dapat memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat yang tertimpa musibah, salah satu anggotannya meninggal dunia. Hal ini sangat positif dan patut juga dicontoh untuk kalangan pengusaha, perusahaan untuk dapat memberikan kepedulian di bidang ini.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar