Selasa, 01 Desember 2015

Sosialisasi di FB, Rizal Minta Dicoblos Kumisnya


Siradjuddin
MAJENE – wartaekspres.com - Calon Bupati Majene H. Rizal Siradjuddin sepertinya tak ingin ketinggalan dalam bersosialisasi demi mendulang suara di Pilkada Majene tahun 2015. Melalui jejaring sosial Facebook (FB), cabup nomor urut 3 ini selalu mengupload sejumlah foto dan status kampanye dengan cara-cara yang unik.

Kali ini, mantan Sekda Majene yang maju berpasangan dengan mantan Kadis Pendidikan Sulbar, Mulyadi Bintaha bersosialisasi dengan mengajak para pendukungnya mencoblos gambar foto dirinya yang berkumis tebal.

“Yang belum paham mencoblos yang benar, mari saya ajarkan. Cari gambar yang berkumis tebal lalu coblos kumisnya satu kali saja !!! Lipat baik-baik kertas suaranya dan masukkan ke peti, selesai !!”, tulis Rizal via akun Facebooknya.

Selain menulis status itu, Rizal juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang mencoblos semua baliho raksasa dengan sebuah tongkat besi.

Calon bupati-wakil bupati H. Rizal Siradjuddin dan Mulyadi Bintaha ini, maju bertarung pada Pilkada serentak di Kabupaten Majene Sulawesi Barat dengan diusung oleh tiga partai pendukung yakni PAN, PKPI dan PKB.

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar