Selasa, 01 Desember 2015

Maharaja Kutai Mulawarman Menerima Sertfikat Perdamaian Dunia & HAM Akademi


 
Maharaja Kutai Mulawarman Menerima Sertfikat Penunjukan
Sebagai Anggota Kehormatan Perdamaian Dunia & HAM AKADEMI

Maharaja Kutai Mulawarman & Founder, CEO Prof.Dr. Taras Sergiyovich Shevchenkob
TENGGARONG – wartaekspres.com – Pada tanggal 4 Oktober 2015 Founder, CEO Prof. Dr. Taras Sergiyovich Shevchenkob. ECO-SOC Humantarian Affairs Segment WPMHRA-PO.Box 4, Kiev.19.01019. UKRAINE. Phone: +38097064330.

Lembaga terakreditasi (LSM di PBB, New York .USA), yang memiliki misi Perdamaian Dunia dan Hak Asasi Manusia Akademi, menjunjuk Duli Yang Maha Mulia Sripaduka Baginda Berdaulat Agung (DR. HC. M.S.P.A. Iansyahrechza. FW, Ph.D) sebagai anggota kehormatan dalam menjalankan misi Perdamaian Dunia Dan Hak Asasi Manusia Akademi.

Dengan ini mengakui dan menunjuk, Duli Yang Maha Mulia Sripaduka Baginda Berdaulat Agung (DR. HC. MSPA Iansyahrechza. FW, Ph.D) Maharaja Mulawarman Kutai Mulawarman sebagai Anggota Kehormatan dalam Saksi Kemudian Kami Dengan Ini Menetapkan Tanda Tangan Segmen Urusan Kemanusiaan Kami Menandatangani.

Penunjukan sertifikat misi Perdamaian Dunia dan Hak Asasi Manusia Akademi dengan pertimbangan, bahwasanya DR. HC. M.S.P.A. Iansyahrechza. FW, Ph.D  mengakui mereka yang hidupnya contoh yang ideal hidup demi orang lain dan yang mendedikasikan dirinya untuk praktek yang “Mempromosikan Budaya Perdamaian Dan Hak Asasi Manusia, Dan Martabat Kemanusiaan Di Dunia”. (memed)

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar