Senin, 30 November 2015

Kampanye Akbar, Rizal Tegaskan Mundur Jika Tak Bisa Dipercaya


MAJENE – wartaekspres.com -Kampanye akbar  pasangan calon bupati-wakil bupati Majene H. Rizal Siradjuddin -Mulyadi Bintaha, Senin (30/11/2015), disesaki ribuan manusia. Mereka mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WITA di Stadion Prasamnya Mandar Majene.

Sekitar pukul 14.15 paslon Drs. H. Rizal Siradjuddin, M. Si dan Dr. H. Mulyadi Bintaha, M.Pd  tiba di atas panggung dan langsung menyapa ribuan simpatisan, pendukung, tims sukses maupun petugas keamanan yang turut hadir menertibkan jalannya pelaksanaan acara kampanye tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan, sejumlah tokoh penting juga hadir dalam acara kampanye ini, diantaranya Ketua DPW PAN Sulbar, Ketua PKPI Sulbar, Ketua PKB dan sejumlah anggota DPRD baik Provinsi Sulbar maupun Kabupaten Majene, serta sejumlah timses lainnnya dari tiga partai pengusung tersebut.

Dalam orasi politiknya, H. Rizal Siradjuddin mengajak ribuan massa pendukungnya untuk tidak ragu menentukan pilihannya pada pasangan nomor urut 3. Hal ini ditegaskan, karena pihaknya mengaku sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Majene tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

“Saya harap saudara-saudaraku semua, tidak usah ragu. Pabeta kaiyyang tau punggawa,” kata Rizal yang disambut gemuruh teriakan massa.

Rizal juga menegaskan, dirinya siap mengemban amanah rakyat Majene jika terpilih menjadi bupati bersama tandemnya Dr. H, Mulyadi Bintaha, M.Pd.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar