Senin, 30 November 2015

Mahasiswa Asia-Afrika Hadiri Wisuda Unsulbar


MAJENE – wartaekspres.com - Mahasiswa dan Dosen  dari sembilan negara kawasan Asia Afrika menghadiri Dies Natalis kedua dan Wisuda Sarjana Ketiga Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar). Dies Natalis dan wisuda Unsulbar ini berlangsung di Aula Masjid Agung Majene, Sulawesi Barat, Senin (30/11).

Saat menyampaikan sambutannya di acara dies natalis, Rektor Unsulbar Dr. Akhsan Djalaluddin menyampaikan, para mahasiswa yang hadir  merupakan peserta dari International Maritime Youth Program 2015 yang dipusatkan di Unsulbar. Program itu sendiri diikuti 51 mahasiswa dalam dan luar negeri. 

Keterangan yang disampaikan Unsulbar, bahwa mahasiswa luar negeri antara lain berasal dari Tokai University Jepang, Hochi Minh City Open University Vietnam, Peking University China. Mahasiswa lainnya berasal dari Mesir, Malaysia, Thailand, India dan Singapura.

Sedangkan dosen luar negeri yang menghadiri dies natalis dan wisuda Unsulbar adalah Dr. Muhammad Zaky dari Universitas Utara Malaysia serta Dr. Faridah Binti Jaffar dari Universitas Sains Malaysia dan Anh Chy Ngu yen dari Vietnam.

"Kehadiran utusan Universitas dari Malaysia sebagai tindak lanjut atas kerjasama yang telah kami buat sebelumnya, ini sekaligus upaya kami di Unsulbar dalam meningkatkan kualitas menyongosng Masyarat Ekonomi Asean (MEA)," kata Rektor Akhsan.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar