Selasa, 01 Desember 2015

Jelajah 20 Puncak 4 South Cellebes 2014-2016


Pendakian Ke Sepuluh Bulu' Poddo: 27-29 November 2015. Membingkai Persaudaraan Di Ketinggian Bersama Sahabat Pencinta Alam.

BARRU - wartaekspres.com - KPA Jelajah Nusantara sukses menggelar pendakian ke 10 di Bulu' Poddo, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan terhitung tanggal 27-28 November 2015. Gunung  yang berketinggian 735 Mdpl ini didaki tak kurang dari 70-an pendaki gunung dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Para pendaki tumpah ruah di Pos 9 atau sekira 15 menit pendakian ke puncak.

Kesuksesan acara ini tak lepas dari suport kepala sekolah dan Guru-guru SMKN 1 Mandalle, Wasipalah SMKN 1 Mandalle yang kali ini didapuk sebagai leader pendakian. Segala sesuatunya diurus Wasipalah SMKN 1 Mandalle, mulai dari perijinan dan penyediaan base camp untuk peserta pendakian yang datang lebih awal sehari sebelum pendakian dilaksanakan.

Organisasi lain yang bergabung diantaranya; Iklas Segeri Pangkep, Gerpala Pangkep, Pacanda Adventure Takalar, Lintas Jagat Makassar, KPA Jelajah Khatulistiwa Gowa, World Adventure Makassar, KPA Remasil Makassar, Tabe (Tamarunang Berpetualang) Gowa, KPA Disambiguasi SMAN 17 Makassar dan pendaki-pendaki freelance dari Kab. Pangkep.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar