Rabu, 02 Desember 2015

Soal Pemecatan Pegawai BLUD, LSM Gempita Nias Akan Demo Julianus Dawolo


Shabarman Zalukhu
GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Soal pemecatan tiga pegawai BLUD Pemerintah Kabupaten Nias yang dianggap tidak berperikemanusian, dalam waktu dekat salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di Kepulauan Nias, mengancam akan melakukan aksi demo.

Demikian diungkapkan Ketua LSM Gempita Kepulauan Nias, Shabarman Zalukhu, kepada wartaekspres.com, Jumat (04/12), ketika ditemui di ruang kerjanya yang terletak di jalan Baluse, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara.

Menurut Shabarman, pemecatan yang menimpa tiga pegawai BLUD di RSUD Gunungsitoli sangat tidak berperikemanusiaan, dimana pemecatan tersebut dinilai sabagai bentuk penindasan seorang atasan terhadap bawahannya.

Jika Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli, tidak segera mungkin mengambil sikap tegas atas tindakan arogansi dan kesewenang-wenangan Julianius, maka kami sebagai pemerhati sosial akan melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran di depan Gedung RSUD Gunungsitoli, ungkapnya.

Disebutkan Shabarman, bahwa bukan hanya Julianus saja yang mampu memimpin RSUD Gunungsitoli, namun masih banyak lagi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias yang memiliki potensi-potensi memadai.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar