Jumat, 04 Desember 2015

Plt Bupati Karawang Resmikan Masjid Nurul Huda


KARAWANG – wartaekspres.com - Masyarakat Kabupaten Karawang di pesisir pantai Desa Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, memiliki karakter nilai keagamaan yang sangat tinggi. Terbukti dengan mendambakan kehadiran tempat ibadah baru, yang selama ini mereka harapkan akhirnya terealisasi.

Hadirnya Plt Bupati Karawang ikut mengapresiasi, diketahui 3 tahun lalu bantuan berawal dari pengusaha, dilanjut dengan patungan masyarakat secara swadaya, kotak amal jariyah dan berbagai sumber lainnya. Saat ini, bangunan masjid sudah berdiri hampir 90% dan sudah dapat digunakan oleh masyarakat, tinggal sisanya 10% hanya terletak pada finsihing saja.

Guna ikut berpartisipasi dalam penyelesaian pembangunan di wilayahnya, Cellica berpartisipasi 10 juta rupiah dan camat 3 juta rupiah serta lurah lainnya ikut berpartisipasi demi terselesainya pembangunan masjid.

“Diketahui, bahwa petani tambak, nelayan dan masyarakat sekitar selain mencari nafkah tidak lupa untuk beribadah dan dijadikan masjid ini dari umat untuk umat, hal ini perlu dijadikan contoh untuk masyarakat daerah pesisir lainnya,” ujar Cellica di sela kunjungannya pada peresmian Masjid Jamie Nurul Huda ini pada Kamis (3/12) sekaligus menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Masjid ini.

Plt Bupati Karawang menambahkan, apresiasi lainnya juga secara pribadi dan atas nama pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang begitu semangat dan antusias dalam hal membangun tempat ibadah. 
“Barang siapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di Surga”.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar