Senin, 30 November 2015

SDK-Kalma Pasang Badan Untuk Fahmi-Lukman


MAJENE – wartaekspres.com - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Majene, Fahmi Massiara-Lukman kini makin percaya diri menyabet predikat sebagai pemenang pada Pemilukada 9 Desember mendatang. Pasalnya, dua tokoh Politik, Suhardi Duka dan Kalma Katta siap pasang badan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu.

Ketua DPD II Partai Golkar Majene Kalma Katta mengungkapkan, tak ada alasan untuk tidak menjadikan Fahmi-Lukman sebagai pilihan niscaya pada 9 Desember mendatang.

"Fahmi-Lukman adalah pasangan yang tak tergeser. Dua-duanya adalah kader saya. Fahmi adalah kader saya di birokrasi. Sementara Lukman kader saya di Politik," tegas Kalma saat menghadiri acara Kampanye dialogis di Tammerodo Sendana, Sabtu 28 November 2015.

Bukan hanya itu, sambung Kalma yang juga Bupati Majene, keterlibatan Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka diyakini dapat memberi dampak signifikan bagi kemenangan pasangan nomor urut 1 itu. Sehingga menurutnya, pilkada Majene bakal dapat dimenangkan secara lebih mulus.

"Di sini ada Pak Suhardi. Siapa yang tak kenal beliau. Inilah tokoh yang sangat menentukan arus politik di Mamuju. Dan Insya Allah bakal menjadi penentu arus politik di Sulbar ke depan," ungkap Kalma.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar