Kamis, 03 Desember 2015

Peringati HUT Polda Ke 66 Polsek Beji Adakan Bakti Sosial


DEPOK - wartaekspres.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya Ke 66, Polsek Beji, Kota Depok dan warga Beji melakukan bakti sosial. Kerja bakti sosial kali ini dipilih daerah yang rawan banjir, yaitu di Jalan Nangka RT. 06/05 yang memang kebetulan berada tepat Mako Polsek Beji.

Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, SH, Kapolsek Beji yang turun langsung memimpin bakti sosial, Kamis (04/12), kepada wartawan di lokasi mengatakan, semoga Polisi dengan masyarakat saling bahu membahu membangun Beji, agar nyaman dan layak untuk dihuni, dan masyarakat pun bangga menjadi warga Beji.

Lanjut Kapolsek yang panggilan akrabnya Bunda, selain itu Polsek juga mengajak warga Beji untuk bersinergi menjaga keamanan khususnya wilayah Beji agar selalu kondusif, dan keamanan lingkungan agar selalu ditingkatkan.

Di kesempatan itu, Bunda Ayu juga menghimbau kepada warga Beji, agar pada Pemilukada nanti  masyarakat yang punya hak pilih datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan gunakan hak pilihnya

“Silahkan pilih yang terbaik, agar masyarakat sejahtera, jangan sampai golput, tingkatkan kemananan lingkungan, agar selalu aman dan tertib,” pungkasnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar