Jumat, 04 Desember 2015

Gelaran Wayang Kulit Pilkada Damai Di Koramil Ngancar


NGANCAR – wartaekspres.com - Koramil 20/Ngancar dan Polsek Ngancar serta Kecamatan Ngancar bekerjasama dengan Paguyuban Perangkat Desa se-Kecamatan Ngancar, menggelar Wayang Kulit Pilkada Damai yang berlangsung di halaman Makoramil Ngancar, usai mengadakan silaturahmi 3 Pilar di kediaman Kepala Desa Sempu.

“Acara ini sudah kami persiapkan satu minggu yang lalu, tujuannya untuk menetralisir segala kepentingan yang merugikan masyarakat melalui hiburan wayang kulit, sekaligus turut melestarikan budaya bangsa sendiri,” kata Kepala Desa Pandantoyo M. Yusron, yang juga sebagai Ketua Panitia Penyelenggara, Jumat 04 Desember 2015.


Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk Pilkada Damai tersebut yang dihadiri oleh Kasdim Kediri Mayor Arh Trijaka Ruhiyatna, Danramil Ngancar Kapten Inf Sutrisno, Danramil Papar Kapten Inf Tafsir, Kapolsek Ngancar AKP Moh. Ridwan dan Camat Ngancar Ngaseri, SH serta dihadiri sekitar 1.200 masyarakat sekitar, mengambil tema “Sesanti Lan Memuji Mugi Pilkada Kediri Lumagi Nir Ing Sambekala” dengan lakon “Wahyu Cakraningrat” oleh Ki Dalang Rudi Gareng dari Blitar.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar