Jumat, 04 Desember 2015

Perwosi Ranting Majalaya dan Telagasari Gelar Lomba


KARAWANG – wartaekspres.com - Ratusan orang ikut serta dalam Lomba Gerak Jalan dan Senam Bersama, yang diselenggarakan oleh Perwosi Ranting Majalaya dan Telagasari. Masyarakat yang ikut terlibat antara lain sekitaran Perumahan Citra Kebun Mas serta organisasi ibu-ibu lainnya dari Kecamatan Majalaya dan Telagasari.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Majalaya dan Camat Telagasari, gelaran dilaksanakan pada Jumat (4/12) dipusatkan di Lapangan Kantor Pemasaran Perum CKM. Dalam acara Gerak Jalan ini untuk hadiah pertama diundi langsung oleh Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, selain itu juga disediakan door prize untuk memeriahkan.

“Kesehatan itu sangat penting dan mutlak harus dimiliki oleh seseorang, orang kaya sekalipun bila tidak sehat akan sia-sia, kekayaan itu akan digunakan untuk pengobatan. Begitu juga wanita, pada saat ini tidak mengenal gender mengenai olahraga. Karena wanita tidak hanya bekerja rumah tangga, mengasuh anak, tidak hanya bekerja di kantor, namun olahraga juga dibutuhkan oleh wanita. Paras cantik juga perlu dilengkapi dengan jasmani yang sehat,” ujar Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Perwosi Kabupaten Karawang.

Selanjutnya Cellica mengingatkan kepada ibu-ibu yang hadir, agar terus menjaga asupan gizi yang seimbang dalam hidangan makanan, membiasakan prilaku hidup bersih dan sehat, karena itu bagian dari integral kesehatan. Jika wanita sehat maka suami dan anaknya pun sehat.

Olahraga baik senam dan gerak jalan ini merupakan program Perwosi tiap ranting, agar mewujudkan wanita sehat serta untuk menggalakan di setiap daerah kegiatan yang tujuannya membiasakan diri untuk wanita rutin berolahraga tidak hanya pria.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar