Kamis, 03 Desember 2015

Sekdes Tanjung Ditemukan Membusuk Gantung Diri


Ilustrasi bunuh diri. (Istimewa)
SUKOHARJO - wartaekspres.com - Sekretaris Desa Tanjung, Haryadi, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (2/12) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ditemukan warga, tubuh almarhum sudah berbau busuk dengan posisi leher tergantung kain batik putih di blandar rumah korban.

Informasi yang dihimpun wartawan, bahwa jasad Haryadi ditemukan oleh dua orang remaja, Yudi (16) dan Joko Permono (15), yang akan mencari buah mangga di belakang rumah. Belum sempat memetik mangga, kedua remaja tersebut mencium bau busuk. Setelah dicari ternyata bau tersebut berasal dari jasad Haryadi yang sudah terbujur kaku dalam posisi gantung diri.

Melihat jasad korban, kedua remaja kembali ke rumah dan memberi tahu ayahnya, Karuki (60). Setelah dicek kebenarannya, Karuki segera memberi tahu warga dan melaporkannya ke Polsek Nguter.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurut kesaksian warga, Haryadi menghilang sejak Senin (30/12) siang. Pihaknya yang mendapat laporan dari warga yang menemukan mayat langsung menuju Dukuh Sariwangi, Desa Tanjung.

"Jasadnya ditemukan warga dalam kondisi sudah mengeluarkan bau yang tidak enak, dan diketahui korban adalah Pak Carik Haryadi," ujar Joko.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar