Minggu, 29 November 2015

Debat Kandidat Usai, Moderator Nilai Pandangan Paslon Berbeda-beda


Tiga Paslon Pilkada Majene dan Komisioner KPU Majene Usai Debat Kandidat tahap tiga
MAJENE – wartaekspres.com - Pelaksanaan Debat Kandidat tahap ketiga Pilkada Majene tahun 2015 telah dilaksanakan, Minggu (29/11/2015) dengan tema Pembangunan Ekonomi dan SDM bertempat di gedung Assamalewuang Mandar Majene.

Tiga pasangan calon (paslon) Pilkada Majene kembali beradu argumen dalam pemaparan visi-misi mereka di hadapan sejumlah masyarakat yang merepresentasi rakyat Majene. Ketiga pasangan tersebut yakni nomor urut 1. H. Fahmi Massiara-Lukman, paslon nomor urut 2. H. Arifin Nurdin-Andi Irfan Sulaiman, dan paslon nomor urut 3. H. Rizal Siradjuddin-Mulyadi Bintaha.

Menyoal jalannya pelaksanaan debat publik Pilkada Majene kali ini, moderator debat, Prof. Dr. Nasir Hamzah, SE, M.Si menilai, jalannya acara sudah berjalan baik dan menarik. Menurut dia, semua paslon punya cara pandang yang berbeda soal peningkatan ekonomi di Kabupaten Majene Sulbar. Dan hal ini, kata Nasir, kemudian menjadikan debat lebih hidup dan menarik.

Ditanya soal penguasaan materi, guru besar UMI Makasaar ini mengatakan, pada dasarnya semua paslon sudah cukup memahami, namun mereka (para paslon itu-red) punya pandangan yang berbeda.

"Saya lihat sudah bagus ya penguasaan mereka terhadap permasalahan ekonomi ini. Cuma cara pandang mereka yang berbeda-beda, masing-masing punya cara untuk mengatasi permasalahan ekonomi termasuk kemiskinan," sebut Nasir.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar