Rabu, 02 Desember 2015

ABM-Ruskati Hadiri Kampanye Akbar Anais


Tampak mantan Bupati Polman, Ali Baal Masdar dan Andi Ruskati di acara kampanye akbar Anais
MAJENE – wartaekspres.com - Kampanye akbar pasangan calon bupati - calon wakil bupati Majene, Arifin Nurdin - Andi Irfan Sulaeman (ANAIS ) dihadiri ribuan pendukungnya,
kampanye akbar berlangsung di lapangan Malunda, Selasa (02/12/2015).

Disamping Arifin Nurdin - Andi Irfan, tampak hadir dan menyampaikan orasi dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 2 tersebut antara lain anggota DPR-RI Andi Ruskati, mantan Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar, anggota DPRD Sulbar Abdul Rahim dan Risbar Berlian Bachri.

Dalam orasinya, Arifin Nurdin yang juga mantan Dosen Fakultas Ekonomi Unhas kembali menyampaikan komitmennya untuk berjuang pembangunan Majene khusunya bidang pendidikan Majene. 

"Insya Allah bila Tuhan Yang Maha Esa memberi amanah kepada kami berdua, kami akan terus berjuang bagi rakyat mulai dari kota sampai ke desa, di Malunda ini kami tegaskan komitmen itu," kata Arifin disambut tepuk gemuruh tepuk tangan.

Kampanye akbar pasangan dengan tagline MAMMESA ini sempat diguyur hujan, namun ribuan pendukungnya tetap bertahan di lapangan sepakbola Kecamatan Malunda.

Sebelum tiba di lapangan Malunda, ratusan pendukung Arifin-Andi Irfan sebelumnya melakukan konvoi berawal dari stadion Prasamya kemudian keliling kota Majene hingga akhinya siang sekitar jam 13:30 sampai di Malunda.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar