Rabu, 23 Desember 2015

Plt Bupati Karawang Resmikan Jembatan Cibulan-bulan Dan Ciderewek


KARAWANG – wartaekspres.com - Pembangunan merupakan roda dalam peningkatan keberdayaan masyarakat untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi, hal ini berarti pembangunan bukan hanya difokuskan pada segi pembangunan fisik saja, akan tetapi meliputi semua bidang termasuk pembangunan non fisik, tentunya sebagai penopang pelaksanaan pembangunan di bidang non fisik.

Keberadaan jembatan sebagai penghubung merupakan prasarana pendukung dalam hal kelancaran distribusi dan pertumbuhan ekonomi bagi lingkungan sekitar, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap peningkatan pendapatan masyarakat, Pendapatan Asli Desa serta kesejahteraan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, pembangunan jembatan ini dipandang sebagai salah satu faktor dominan, penting dan strategis, terutama dalam rangka melaksanakan dan mewujudkan keberdayaan masyarakat.

Sebagaimana pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Karawang dilakukan melalui kebijakan strategis, yang memandang masyarakat bukan hanya sebagai objek, tetapi juga sebagai subjek pembangunan yang diharapkan mampu menetapkan tujuan, mengendalikan sumber daya, dan mengarahkan proses yang dipandang mampu meningkatkan taraf kehidupan untuk mencapai kondisi yang sejahtera dan lebih baik lagi.

Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur difokuskan pada pelebaran jalan dan betonisasi guna memperlancar akses bagi masyarakat. Sehingga mampu menggerakan roda kehidupan masyarakat di Kabupaten Karawang.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar