Minggu, 20 Desember 2015

Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu GKI SUMUT Kisaran, Bagikan Bingkisan


ASAHAN – wartaekspres.com - Serangkaian acara perayaan Natal Anak Sekolah Minggu di Kisaran, Sumatra Utara diadakan di Gereja GKI Sumut Kisaran pada hari Minggu, 20 Desember 2015. Acara adalah “Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu GKI Sumut Kisaran” dengan Tema “Anak yang bijak mendatangkan suka dan cita pada ayahnya, tetapi anak yang bebal adalah kedukaan bagi ibunya (amsal 10:1).”

Hal ini disampaikan oleh salah seorang peserta Natal via celulernya, Ibu Boru Sitanggang kepada wartaekspres.com, “Semoga semangat Natal ini menambah dekat anak-anak kepada Tuhan dengan bimbingan orang tua secara menyeluruh di manapun berada.”

Menurut Boru Sitanggang, acara ini dimulai dengan kata-kata sambutan dari Majelis GKI Kisaran Pnt Prapti Ningsih. Mewakili orang tua murid adalah Marcy, mewakili GSM Rini Novianti, mewakili ASM Grace Ananda Situngkir.

Di sela-sela acaranya diadakan perayaan lilin yang di iringi music “Malam Sunyi Senyap“ oleh Pembawa ceritera Pnt Arnort Sipahutar. Majelis Jemaat Pnt Prapti Ningsih, mewakili orang Tau Mercy, mewakili GSM Rini Novianti, mewakili ASM Grace Ananda Situngkir.

Ketika ditanya apa yang dimaksudkan GSM dan ASM, “Itu kepanjangan GSM adalah Guru Sekolah Minggu sedangkan ASM adalah Anak Sekolah Minggu, terang Boru Sitanggang.”
 
Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar