Senin, 21 Desember 2015

Beras Raskin Warga Majene Dipenuhi Ulat


MAJENE – wartaekspres.com - Nasib malang kembali menimpa sejumlah warga miskin di Kabupaten Majene, Sulbar. Kali ini soal beras rakyat miskin (Raskin). Mereka harus rela menuai derita lantaran beras Raskin yang diterima dipenuhi ulat dan tidak layak dikonsumsi.

Padahal pemberian bantun berupa beras murah itu pastinya akan mampu meringankan beban mereka, sayang sekali tak dapt dikonsumsi sebagaimana lazimnya beras yang dibeli di pasar.

Informasi soal ditemukan beras Raskin Majene yang dipenuhi ulat, pertama kalinya disampaikan oleh salah seorang pengguna facebook dengan nama akun Mukram Coke.

"Kualitas Raskin yang diterima masyarakat ada ulatnya, di Rangas Majene. Bagaimana dengan daerah kalian?", tulis Mukram via akun Facebooknya.

Informasi yang disampaikan warga Rangas Majene yang mengaku tinggal di Mamuju ini langsung direspon Ketua Komisi III DPRD Majene, Adi Ahsan, mengomentari foto kiriman Mukram,. Adi Ahsan meminta warga yang menemukan beras berulat itu untuk dibawa sampelnya ke DPRD.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar