Rabu, 23 Desember 2015

Beras Raskin Dikurangi, Celakanya Berulat dan Berkutu Juga


Warga Rangas kembalikan beras Raskin mereka karena tak layak konsumai
MAJENE – wartaekspres.com - Puluhan ibu rumah tangga di lingkungan Rangas, Kecamatan Banggae, Majene kembalikan beras miskin (Raskin) ke rumah Kepala Lingkungan setempat. Pasalnya beres yang dibagikn ke mereka itu tidak layak dikonsumsi. Hal dibeberkan oleh warga setempat, sejak dua hari yang lalu.

"Ibu-ibu terpaksa kembalikan beras Raskin itu, soalnya tidak bisa dikonsumsi, berulat dan banyak kutu," kata Lukman, salah seorang warga Rangas kepada wartawan, Rabu (23/12/2015).

Sedangkan beberapa warga Rangas lainnya yang mendapat jatah beras Raskin berulat dan berkutu itu, mengaku tetap menerima beras tersebut untuk makanan ayam saja. Mereka enggan mengkonsumsi, karena takut mengandung bakteri dan penyakit.

Menyoal penyaluran beras Raskin di Majene, Komisi III DPRD Majene langsung melakukan sidak dan berjanji akan memanggil semua pihak yang terkait dalam penyaluran beras tersebut.

"Insya Allah besok, kita akan panggil Kepala Dinas Sosial, pihak Bulong, para Camat, Lurah dan Kepala-kepala Lingkungan untuk membahas masalah ini," terang Adi Ahsan, ketua Komisi III DPRD Majene.
Raskin Dikurangi

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar