Sabtu, 26 Desember 2015

Libur Panjang, Pengunjung Kebun Binatang Mangkang Naik 20 Persen


SEMARANG – wartaekspres.com – Taman Margasatwa Kota Semarang, Jawa Tengah, (Bonbin Mangkang) masih menjadi salah satu obyek wisata  yang  favorit bagi wisatawan pada musim libur seperti saat ini. Lonjakan pengunjung di obyek wisata yang berada di ujung barat Kota Semarang itu sudah terjadi sejak Selasa (22/12/2015) kemarin.

Pengunjung tidak hanya dari warga Semarang, dari luar kota juga terlihat memadati  Kebun Binatang Bonbin Mangkang tersebut.

Muhammad Nurdin, wisatawan asal Mayong, Kabupaten Kudus mengatakan,”Saya sengaja memboyong  tujuh anggota keluarga untuk berwisata ke Bonbin Mangkang, karena ingin memperkenalkan binatang-binatang, kepada anak kami, selain itu anak kami pengen banget naik Gajah, di sini juga tempatnya ini lebih dekat, dan yang pasti jalannya juga tidak macet,” katanya saat ditemui pada Sabtu (26/12/2015).

Wisatawan lain asal Batang, Misbahuddin mengungkapkan, bahwa dirinya lebih memilih bonbin karena penasaran ingin melihat koleksi hewan-hewan langka. “Sudah lama tidak main ke bonbin jadinya pengin lihat binatang yang agak langka,” katanya.

Dia juga berharap, pengelola lebih memperhatikan lagi masalah kebersihan kandang dan penataanya juga harus didesain ulang. “Penataan kandangnya juga harus diperhatikan, kalau perlu direnovasi,” tambah Nurdin.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar