Senin, 21 Desember 2015

Ahmad Taufan Mengaku Layak Pimpin Sulbar


MAJENE – wartaekspres.com - Meski Pilgub Sulbar masih cukup lama, namun sejumlah figur sudah mulai unjuk gigi. Beberapa nama yang disebut-sebut bakal bertarung di bursa pemilihan Gubernur Provinsi ke- 33 RI ini sudah mulai menggeliat di berbagai jejaring sosial dan tak ayal menjadi bahan diskusi di tempat-tempat tertentu, seperti warkop hingga ke kantor-kantor pemerintah.

Selain figur-figur tenar seperti ABM, SDK dan Salim S. Mengga, tak ketinggalan pula sederet nama yang boleh dibilang pendatang baru. Sebut saja misalnya Ahmad Taufan. bos Universitas Tomakaka ini, telah digadang-gadang akan ikut meramaihkan perhelatan politik Sulbar 2017 mendatang.

Wacana keikutsertaan Ahmad pun nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka, ditemui usai menguji skripsi mahasiswa di Kampus Unika Majene, Minggu (20/12/2015), Ahmad Taufan justru mengaku sudah mulai menggalang massa untuk menghadapi ajang lima tahunan ini.

"Oh iya. Saya sangat serius, insya Allah saya maju," sebutnya.

Selain itu, Ahmad Taufan juga mengatakan saat ini sudah mulai menggalang massa di sejumlah kabupaten di Sulbar.

"Untuk Majene dan Mamuju saya sudah punya beberapa kekuatan yang digalang oleh kawan-kawan. Saya berkehendak untuk maju, karena saya pikir daerah ini belum terkelolah dengan baik," sebut Taufan.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar