Rabu, 23 Desember 2015

Peringatan Maulid Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan


KARAWANG – wartaekspres.com - Dalam upaya akselerasi berbagai program pembangunan di Kabupaten Karawang salah satunya ditujukan guna pencapaiakn misi “Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang cerdas, sehat, berbudaya, dab religious yang harmonis”. Hal ini tentunya menjadi kewajiban kita semua untuk bersama-sama mewujudkan dan mengimplementasikan dalam realita hidup bermasyarakat sehari-hari. Penempatan misi tersebut sebagai prioritas oembangunan di Kabupaten Karawang, yang harus didukung bersama.

Berkaitan dengan hal di atas, peringatan Maulid Nabi ini, tentunya merupakan media yang tepat untuk pencapaian misi di atas, karena momentum Maulid ini selaku umat Islam diharapkan mampu menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan sekaligus meneladani keluhuran sikap dan prilaku dalam realita kehidupan sehari-hari, sehingga melalui kemampuan diri sendiri untuk meneladani Nabi Muhammad, diharapkan akan menjadikan setiap pribadi masyarakat Karawang dapat meningkatkan kesalehan pribadi serta kesalehan sosial yang tinggi dan pada gilirannya nanti akan mampu mewujudkan masyarakat dan daerah Kabupaten Karawang yang agamis dan madani.

Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa sebagai seorang pemimpin tidak boleh membatasi dirinya menjadi bagian dari masyarakat, karena seorang pemimpin harus mampu memberikan keteladanan bagi masyarakat. Agar semua aspek pembangunan guna menunjang kesejahteraan masyarakat dapat terjalin harmonis di antara semua pihak.

Lanjutnya, guna mempersatu dan memperkokoh hubungan di antara manusia dengan memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dan menambahkan kecintaan serta meneladani Nabi Muhammad SAW, tentunya menjadikan Kabupaten Karawang menjadi lebih baik lagi yang dapat menciptakan pemimpin yang amanah dan istiqomah, serta pemimpin yang hadir harus mampu menjadikan kepentingan rakyat di atas segalanya dibandingkan kepentingan golongan.

Plt. Bupati Karawang berharap, dengan peringatan Maulid Nabi ini dapat menambah bekal ilmu dan pengetahuan guna merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dikemudian hari. Mudah-mudahan Kabupaten Karawang yang tercinta ini adalah Karawang yang sejuk, tentram, adil dan makmur.
 
Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar