Minggu, 25 Oktober 2015

Yayasan Pena Gelar Sunatan Masal, Berbagi Untuk Negeri


Yayasan Pena, adakan sunatan masal Berbagi Untuk Negeri di Desa Negara Padang, Serang
SERANG – wartaekspres.com - Tanggal 10 Muharan identik dengan anak yatim piatu, bahkan dikatakan sebagai Hari Lebaran Anak Yatim Piatu. Di berbagai daerah acara 10 Muharam digelar dengan mengadakan sunatan masal. Di mana hari tersebut merupakan kesempatan yang paling baik bagi orang yang mampu untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piati

Tidak ketinggalan, Yayasan Peduli Anak Indonesia (Pena) yang diketuai oleh Erna Sntoso memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbagi kebahagiaan dengan menggelar Sunatan Masal bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu dan anak yatim piatu, di daerah Nagara Padang Serang, Banten.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa arti ternama yang merupkan penggerak Yayasan Pena di antara Maya Angelina, Rama, Jose Choa Linge dan artis lainnya

Rombongan berangkat  dari Jakarta pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2015 mengunakan bus. Kunjungan pertama ke Desa Batu Nunggal, di sana rombongan membagikan bingkisan dan satunan kepada anak-anak yatim piatu.
Selanjutnya ke Desa Negara Padang Serang, tepatnya di kediaman KH. Sukarta, tempat diadakanya Sunatan Masal bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar