Kamis, 29 Oktober 2015

SMPN 21 Teluk Waru Balikpapan Berbenah


BALIKPAPAN – wartaekspres.com - Sosok pemimpin yang satu ini boleh dibilang pekerja keras menerima dengan ikhlas diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah. Bukan ditempatkan di tempat yang strategis melainkan di daerah Teluk Waru yang jauh dari pusat keramaian.
 
Dia adalah Drs. Waluyadi, awal karir menjadi tenaga guru dimulai pada tahun 1996, pernah mengajar di SMPN 4 dan SMPN 16, terakhir menjadi guru di SMPN 5 Balikpapan.

Pada tahun 2015 Waluyadi, diberi amanah dari Diknas Kota Balikpapan menjadi Kepala SMPN 21 Teluk Waru Balikpapan Barat. Menjadi kepala sekolah yang ditempatkan di pinggiran kota nampaknya diterima dengan senang hati, bahkan dia merasa senang berada di hutan, karena cocok dengan jiwa yang memang latar belakang petani.

Ketika wartaekspress.com berkunjung di sekolah tersebut, Waluyadi itu sedang mencabut rumput dan menata beberapa tanaman pohon di sekitar lingkungan sekolahnya. Raut wajah yang penuh dengan keringat ia mengajak duduk sambil menceritakan dirinya menjadi Kepala SMPN 21 Teluk Waru.

”Saya ini sangat senang ditempatkan menjadi kepala sekolah di daerah Teluk Waru, biarpun letak sekolahnya berada di pinggiran bahkan jauh dari perkotaan, tapi merasa cocok dengan jiwa saya yang memang petani,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dirinya ikhlas dan siap melakukan pembenahan dan akan membuat program sekolah agar kedepannya sekolah yang dipimpinnya bisa menjadi lebih baik lagi, terutama lingkungan sekolah.
Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar