Senin, 26 Oktober 2015

Kadiskes Gunungsitoli Ultimatum Dr Victor. F. Telaumbanua


Dr. Bulan Simanungkalit M.Kes

GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Akibat tak mengantongi rekomendasi Direktur RSUD Gunungsitoli, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Gunungsitoli, Dr. Bulan Simanungkali M.Kes, mengeluarkan ultimatum kepada lima dokter yang melakukan pekerjaan sampingan (peraktek dokter) di luar jam kerja, Kamis (15/10) lalu.

Ultimatum yang dikeluarkan orang nomor satu dalam dunia kesehatan di Kota Gunungsitoli tersebut berbentuk Surat Peringatan atau himbauan kepada lima dokter dengan Nomor 440.2/3626/Yankes/X/2015, pertanggal 15 Oktober 2015.

Salah satu dari kelima dokter yang mendapat surat peringatan tersebut ialah Dr. Victor K.F. Telaumbanua Sp.B. Diketahui dokter Victor melakukan sejumlah kegiatan peraktek di luar jam kerjanya sebagai dokter tetap di RSUD Gunungsitoli.

Misalnya saja, saat di luar jam kerja tak jarang dokter Victor melakukan kegiatan praktek di rumahnya sendiri yang terletak di Jalan Diponegoro, Kecamatan Gunungsitoli. Bahkan ia juga melakukan kegiatan peraktek operasi di rumah sakit lain yang ada di Kota Gunungsitoli, salah satunya RSU Bethesda.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar