Sabtu, 31 Oktober 2015

Berita Foto Kegiatan Di Kaltim



Kunjungan PU Kaltim Bersama BPJT
Jalan Tol Balikapapan Dilanjutkan 2015

SAMARINDA – wartaekspres.com - Kegiatan tinjau lapangan pembangunan Jembatan Manggar (bentang 614 meter) yang ada di Seksi 1, Jalan Tol Balikpapan-Samarinda bersama Tim Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) antara lain Koentjahjo Pamboedi, Kornel Sihaloho, Roy Sudiro dan Tim Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII), dilanjut rapat teknis di Direksi Keet Km 13 BPN.

Sorenya, lanjut Rapat Koordinasi terkait Aset Dokumentasi Lahan Jalan Tol antara Kasubdit Pembebasan Lahan Ditjen Bina Marga Kementrian PUPR (Herry Marzuki dan Petrus Sitorus) dengann BPN Kanwil, Kota Samarinda, Balikpapan, Kutaikartanegara, dan instansi terkait, yang dipimpin Asisten I Sekda Pemkot Balikpapan, di kantorr Walikota Balikpapan, (15 Oktober 2015).

Dengan tujuan, agar masalah administrasi Penyerahan Aset Lahan yang dibiayai oleh Pemkot Balikpapan di Seksi 5 dan Aset Lahan yang dibiayai oleh Pemprov Kaltim di Seksi 1,2,3 dan 4 segera diselesaikan dengan regulasi yang ada. Mengingat hal ini merupakan hal baru bagi BPJT, kolaborasi lahan oleh Pemkot dan Pemprov yang diserahkan kepada Pusat (15 Oktober 2015), Balikpapan.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyampaikan, infrastruktur jalan atau transportasi menjadi prioritas pembangunan. Selain itu ada pembangunan…video.metrotvnews.com|Oleh metrotvnews developer (memed)

Kegiatan Sosial Bina Marga Dinas PU Kaltim, Simultan Donor Darah

Bottom of FormMari berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan. Dinas PU Provinsi Bidang Bina Marga, aktif secara simultan 3 bulan sekali, melaksanakan kegiatan Donor Darah sukarela dari para pegawai di lingkungan DPU. 


Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi PMI Kaltim, khususnya masyarakat Samarinda yang membutuhkan darah. Alhamdulillah, sampai dengan jam 11.00 siang waktu setempat, sudah terkumpul lebih kurang 75 kantong. Ruang lobby Kantor DPU Prov Kaltim, (14 Oktober 2015).

Komisi III DPRD Kaltim Tinjau Proyek Tol Balikpapan-Samarinda
 
Meninjau lapangan, bersama Tim Komisi III DPRD Prov Kaltim (Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komisi III), ke lokasi Pembangunan Jalan Tol Balikpapan-Samarinda, Seksi I dan Seksi V (MYC). Dilanjutkan ke jalan Akses P Balang sisi Balikpapan, ke Pelabuhan Kariangau, dan ke Jembatan P Balang bentang Pendek dan bentang Panjang. 
Tujuan, melihat langsung progres fisik lapangan sekaligus mencari solusi pada permasalahan yang ada di lapangan, sehingga sinkron terhadap pembiayaan prioritas pada pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kaltim, (9 Oktober 2015). (memed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar