Kamis, 29 Oktober 2015

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Pada PGRI Karawang


KARAWANG – wartaekspres.com - Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri Sosialisasi Empat Pilar yang diselenggarakan MPR RI bekerjasama dengan PGRI Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Gedung PGRI Kabupaten Karawang, Kamis (29/10). Acara tersebut diikuti oleh Ka. UPTD Dikdas, pengawas, serta perwakilan sekolah se-Kabupaten Karawang.
 
Dr. Hermanto, SE. MM selaku Pimpinan MPR RI mengatakan, acara ini bertujuan agar para pendidik lebih  memahami nilai-nilai jatidiri bangsa. MPR sangat menaruh harapan yang besar terhadap para peserta agar dapat memahami secara utuh nilai-nilai empat pilar yang disosialisaikan oleh MPR tersebut.

"Kegiatan ini menjadi penting, agar para pendidik  lebih  mantap memahami nilai-nilai jatidiri bangsa yang terangkum dalam Empat Pilar MPR RI tersebut," ujar hermanto.

Sementara itu, Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana  dalam acara tersebut, mengapresiasi adanya sosialisasi Empat Pilar MPR. Menurutnya, acara yang melibatkan  tenaga pendidik  tersebut bisa menumbuhkan nasionalisme di tengah meredupnya semangat NKRI.

Dalam rangka memberikan pemahaman yang menyeluruh inilah, MPR melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR dengan berbagai metode ke berbagai kalangan masyarakat, termasuk di kalangan pejabat negara, aparatur pemerintah, para pendidik, kalangan organisasi masyarakat, mahasiswa, dan seluruh komponen masyarakat.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar