Minggu, 25 Oktober 2015

SDN 008 Balbar Tingkatkan Kegiatan Eskul Di Sekolah


BALIKPAPAN – wartaeksprse.com - Melihat perkembangan pendidikan di SDN 008 yang terletak di kawasan Margomulyo, dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Terutama dalam kualitas mutu pendidikan bidang non akademik. Padahal, di era tahun 2010 yang lalu kegiatan eskul di sekolah tersebut nyaris tidak berkembang bahkan boleh di bilang mati suri.
 
SDN 008 Balikpapan Barat (Balbar) yang sekarang dipimpin Sri Rejeki Pantjasati, S,Pd telah mampu menggerakan dan menghidupkan di berbagai kegiatan eskul kepramukaan, seni tari, olahraga dan lain-lain. Bahkan demi untuk meningkatnya kegiatan ekstrakulikuler di sekolah, mereka berani berkorban mengeluarkan biaya sendiri.

Ratnawati yang merupakan guru kelas V, ketika dimintai pendapatnya tentang seputar perkembangan di SDN 008 tersebut mengatakan, ”Jujur saja, sejak sekolah ini dipimpin oleh ibu Sri Rejeki Pantjasati memang mengalami peningkatan, soalnya sangat memperhatikan di berbagai kegiatan. Prestasi di bidang non akademik yang pernah diraihnya jauh lebih baik dari sebelumnya, bahkan setiap ada perlombaan setingkat sekolah dasar kerap meraih juara. Dukungan yang diberikan oleh kepala sekolah saat anak didiknya mengikuti perlombaan sangat tinggi dan rela berkorban demi kemajuan sekolahnya,” ujar Ratnawati.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar