Minggu, 25 Oktober 2015

Permukaan Jalan Pelipit Raya Membahayakan Warga


Permukaan jalan Pelipit Raya yang dipenuhi Pasir dan Batu krikil sisa matrial milik Kontraktor yang dibiarkan berserakan. Foto: Gerbangkepri
KARIMUN – wartaekspres.com - Permukaan Jalan Pelipit Raya, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun yang tertutupi sisa material berupa pasir dan batu krikil bekas pengaspalan, mulai dikeluhkan para pengguna jalan, khususnya para penduduk sekitar.
 
Pasalnya, sisa bahan material tersebut dianggap dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor. Selain permukaan jalan yang menjadi tidak stabil, Pasir yang berserakan diatas permukaan aspal berada persis pada tikungan tajam berbahaya.

Andi (38), Warga Pelipit yang hampir setiap hari melintasi jalan tersebut mengatakan jika kondisi jalan Pelipit Raya sudah mulai berbahaya dan sering hampir terjadi kecelakaan akibat terpleset.

"Sering pengguna jalan di sini hampir jatuh mas. Selain jalanan yang berpasir dan berkrikil, jalanan itukan tikungan tajam. Mau ngerempun susah. Entah kenapa kondisi seperti ini dibiarkan begitu saja, apa nunggu ada yang mati baru dibersihkan?," keluh bapak dua anak ini, Minggu (25/10/2015).

Baca selanjutnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar