Kamis, 29 Oktober 2015

Hari Sumpah Pemuda Di SMA 3 Majene Diperingati Dengan Pentas Seni


Kepala SMA 3 Majene Dra. Roswati Karama, M.Si ajak siswa siswanya berpartisipasi dalam kegiatan Pentas Seni Hari Sumpah Pemuda di sekolahnya
MAJENE – wartaekspres.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015, SMA Negeri 3 Majene menggelar acara Pentas Seni. Kegiatan yang berlangsung di lapangan sekolah tersebut disambut hangat oleh semua stakeholder di sekolah ini.
 
Pembina OSIS SMA Negeri 3 Majene Dra. Syamsiah kepada wartawan, Rabu (28/10/2015), mengatakan, kegiatan Pentas Seni Siswa tersebut adalah bentuk pembinaan dan pengembangan krearifitas siswa di sekolahnya.

"Anak-anak diberikan ruang untuk berkreatifitas, event ini bertujuan untuk memacu minat dan bakat mereka. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang pencarian bakat untuk menghadapi FLS2N yang tiap tahun digelar," terang Syamsiah.

Syamsiah juga berharap, lewat kegiatan ini, jiwa seni anak-anak didiknya makin tumbuh. Dengan mengeksplorasi bakat dan jiwa seni masing-masing anak, diharapkan mereka akan menemukan karakter dan jatidirinya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar