Selasa, 27 Oktober 2015

Rio Haryanto Masuk F1 Kekurangan Dana Rp 226,3 Miliar


Rio Haryanto bertemu Ahok. (Foto: merdeka.com)

JAKARTA - wartaekspres.com – Berkat prestasi gemilangnya selama mengikuti ajang balap GP2. Rio Haryanto, salah satu pebalap Indonesia, mendapatkan promosi untuk berlaga di kompetisi tertinggi Formula One (F1). Namun, untuk dapat berlaga Rio masih kekurangan dana yang cukup besar yakni, sekitar 15 juta Euro dari total 400 juta Euro yang menjadi sebagai syarat untuk berlaga di ajang prestisius itu.

Rio terlihat mendatangi Ahok mengadakan pertemuan guna membahas mengenai pengajuan sponsorship kepada Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, siang ini.

Seusai pertemuan, Rio berharap mendapatkan bantuan dari orang nomor 1 DKI tersebut. Sebab, menurut pembalap asal Solo ini, berlaga di F1 akan membuat nama Indonesia harum di mata Internasional.

"Jadi ya mudah-mudahan dengan adanya Pak Gub harapan saya bisa secepatnya masuk ke F1. Sign dengan kontrak. Karena kesempatannya sangat jarang sekali," kata Rio di di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/10).

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar