Senin, 26 Oktober 2015

Anggota DPR Perempuan Terpergok Sekamar Dengan Anggota TNI


Arzetti Bilbina. (Foto: kapanlagi)
MALANG – wartaekspres.com – Anggota DPR perempuan dari Partai Kebangkitan Bangsa berinisial AB, dikabarkan tepergok sedang berduaan di kamar Hotel Arjuna di Lawang, Kabupaten Malang, bersama seorang anggota TNI. Penggerebekan dilakukan oleh anggota Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad.

"Ada (penggerebekan) tapi saya tidak tahu. Saya sendiri tidak paham siapa dan dari mana. Kejadiannya kemarin siang, sangat cepat," kata Manajer Hotel Arjuna, Sri Oli I, Jalan Dokter Wahidin Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/10).

Hotel kelas melati ini berlokasi di jalur Surabaya-Malang, Lawang, Malang. Sri mengaku tidak tahu tentang siapa orang-orang yang datang ke hotelnya, karena mereka tidak mengenakan atribut aparat keamanan. Hanya saja menurut dia, ada beberapa orang yang mengenakan celana pendek.

Saat diminta menunjukkan buku tamu, Sri menolak memberikan. Dia mengaku data pengunjung sempat diminta oleh petugas melakukan penggerebekan.

Ketika wartawan mendatangi Markas Komando Denpom V/3 Brawijaya Kota Malang untuk mengkonfirmasi kabar itu. Namun tidak ada yang dapat memberikan keterangan resmi. Petugas jaga mengatakan kalau sedang ada rapat penting yang tidak bisa ditinggalkan.
 
Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar