Kamis, 17 Desember 2015

Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Majene, Saksi Paslon 3 Tidak Hadir


Salah seorang petugas PPK memeriksa peti suara dalam rekapitulasi tingkat Kabupaten Pilkada serentak Kabupaten Majene.
MAJENE – wartaekspres.com - Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Majene menggelar rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2015. Rekapitulasi yang diikuti semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Majene digelar di Aula Kantor KPUD Majene, Rabu (16/12/2105).

Dalam proses perekapan perhitungan suara tak menemui kendala, bahkan tidak ada sanggahan dari Panwaslu dan saksi pasangan calon yang hadir. Hasil rekapitulasi, pasangan calon bupati dan wakil bupati dari nomor urut 1, Fahmi Massiara - Lukman unggul dari dua pasangan calon pesaingnya.

Fahmi Massiara - Lukman memperoleh 40.451 suara, disusul pasangan calon nomor urut 3, Risal Sirajuddin - Mulyadi Bintaha dengan raihan 29.006 suara dan pada posisi terakhir nomor urut 2, Arifin Nurdin - Andi Irfan Sulaiman dengan raihan 20.952 suara.

Pelaksanaan rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten ini disaksikan oleh saksi pasangan calon nomor urut 1 dan 2 karena saksi pasangan calon nomor urut 3 tidak hadir. Proses rekapitulasi ini juga diawasi oleh Panwaslu Kabupaten Majene.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, rekapitulasi ini dikawal ketat oleh ratusan personil gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polres Majene.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar