Selasa, 15 Desember 2015

Dharma Wanita Kabupaten Karawang Rayakan Hari Jadi Ke 16


KARAWANG – wartaekspres.com - Guna memperat silahturahim antar anggota dan  membahas evaluasi Program Kerja yang sudah dan sedang akan dilaksanakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karawang menggelar pertemuan sekaligus merayakan ulang tahunnya yang  ke-16 di Aula Husni Hamid Komp Perkantoran Pemkab Karawang pada Selasa (15/12). 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Penasehat DWP Kab Karawang, dr, Cellica Nurrachadiana, Ketua DWP Kab Karawang Hj. Imas Teddy Rusfendi, turut hadir perwakilan dari organisasi wanita lainnya, Istri Kapolres, Ibu AM Dicky untuk Bhayangkari, Istri Kepala Kejaksaan Negeri Ibu AM Arifin dari Adhyaksa Dharma Karini, Ketua GOW dan mantan Ketua DWP Kab Karawang lainnya.

Acara dibuka dengan menampilkan tarian daerah Sunda oleh murid-murid TK dan menyanyikan lagu Hymne Dharma Wanita Persatuan. dilengkapi dengan kesenian lainnya, seperti Angklung, Fashion Show, Lawak, Kabaret. Kemudian prosesi potong tumpeng menjadi tanda syukuran para pengurus dan anggota DWP Kab Karawang.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab Karawang yang juga sebagai Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, bahwa istri ASN/PN dituntut untuk membuat suami bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik untuk Negara. DWP juga perlu dapat meningkatkan sosialisasi terkait program-programnya, karena organisasi ini adalah salah satu wadah mewujudkan aspirasi perempuan.

DWP merupakan organisasi resmi dan juga mitra Pemkab Karawang, ke depan program dapat lebih ditingkatkan antar pengurus dan anggota DWP bisa bentuk seperti pengajian bulanan ataupun kegiatan positif lainnya. “Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun DWP ke 16, maju terus DWP peran organisasi wanita ini sangat luar biasa,” ujar dr Cellica.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Karawang juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh yang hadir, mengenai apa saja yang menjadi kekurangan dalam memimpin Karawang yang dijalankannya.

“Kami, Bupati dan Wakil Bupati pada Periode 2010-2015 (dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Ade Swara) yang pada tanggal 27 Desember 2015 ini berakhir, karena kekurangan hanya milik kami kesempurnaan hanya milik Allah SWT, atas nama Bupati Karawang, H. Ade Swara dan saya memohon maaf,’ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, insya Allah segala kekurangan dengan dukungan masyarakat bersama melanjutkan pada masa jabatan berikutnya sekaligus, kami mohon doa restu untuk mengemban amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2015-2020, saya Cellica Nurrachadiana dan H. Ahmad Zamakhsyari, bila tidak ada aral melintang serta tidak ada pengajuan sengketa dari calon lain karena ketidakpuasan, secepatnya dapat dilantik. Upaya untuk silahturahim kepada calon yang tidak terpilih, kami pasangan terpilih sudah lakukan dengan mendatangi sebagai bentuk dari silahturahmi.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar