Jumat, 18 Desember 2015

Rangkaian Kemeriahan HUT Korpri Ke-44 Kabupaten Karawang Tahun 2015


KARAWANG – wartaekspres.com - Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan guna memeriahkan HUT Korpri  ke-44 Kabupaten Karawang, menjadikan kebersaamaan dan kekompakan di antara seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Kegiatan Riung Mungpulung yang memiliki arti kumpul bersama-sama yang sesuai dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini, sehingga dapat menjadi wadah atau sarana untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas serta memupuk tali silaturahmi di antara semua anggoa yang ada.

Kerterkaitannya dengan hal tersebut, upaya mempersatukan dan menyelaraskan semua perbedaan yang ada demi satu tujuan, untuk membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi. Sehingga semua pihak turutserta memberikan yang terbaik dalam bidangnya maing-masing, demi tercapainya pembangunan daerah Kabupaten Karawang.

Rangkaian kegiatan ini menjadi pemicu semangat kebersamaan yang harus selalu digalakan, sehingga kekuatan yang ada dapat mendorong percepatan pembangunan dari semua sektor, agar masyarakat Karawang dapat sejahtera dan jauh lebih baik lagi di daerahnya sendiri, serta menjadikan Kabupaten Karawang menjadi percontohan bagi kabupaten lainnya.

Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa hal yang menjadikan kekuatan guna membangun suatu daerah adalah menyatukan visi dan misi yang ada demi satu tujuan yang lebih baik lagi, sehingga tujuan yang dicapai tersebut memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar