Kamis, 17 Desember 2015

Dorong Perguruan Tinggi Sulbar Berkualitas dan Modern


Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Harun rapat koordinasi bersama Kepala LAN, M. Idris
MAJENE – wartaekspres.com - Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Harun, jalin konsolidasi dan konsultasi antar dua kelembagaan DPRD Sulbar dengan LAN Makassar dan Jakarta.
Politikus Sulbar ini menyebut, konsen pendidikan di Sulbar cukup potensial, "Animo masyarakat Sulbar besar dalam pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan semakin ramainya lembaga pendidikan setingkat Perguruan Tinggi (PT)," ujarnya.

Dirinya melanjutkan, bahwa generasi muda ini harus diapresiasi dengan real action oleh seluruh stake holder Sulbar. Komunikasi koordinatif harus berjalan antara pengelolah PT, Pemerintah dan DPRD. Ini penting untuk komprehensifitas serta produktifitas pengelolaan pendidikan.

"Selaku Wakil Ketua DPRD Sulbar, saya terus mendorong komunikasi ini terwujud. Ke depan semua lembaga harus bekerja secara sinergis," ungkapnya.

Harun telah membuka koordinasi dan komunikasi dengan lembaga-lembaga profesional, termasuk LAN.

"Kualitas pendidikan dan PT di Sulbar harus maju. Modernisasi medium pembelajaran dan sistem pendidikan harus terus didorong. Kami sudah berkonsultasi ke beberapa lembaga profesional termasuk LAN. Tehnisnya bagaimana, insy Allah kita sudah konsultasikan," tutup legislator peduli pendidikan ini. 

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar