Minggu, 13 Desember 2015

Pasca Pilkada, Ini Kegiatan Sehari-hari Ir. Lakhomizaro Zebua


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Setelah unggul dalam sistem penghitungan cepat (Quiek Count), calon Walikota Gunungsitoli, Lakhomizarom Zebua, lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga, dengan melakukan kegiatan rumahan.

Dari pantauan wartaekspres.com, Sabtu (12/12), adapun kegiatan rumahan yang dilakukan Lakhomizaro seperti menyapu halaman rumah, memberi makan hewan peliharaan, dan menyirami tanaman hias yang mengelilingi rumah.

Selain melakukan kegiatan rumahan, Lakhomizaro dalam menghabiskan waktu pasca pilkada lebih memilih berolahraga untuk menjaga kesehatan dengan bermain badminton di salah satu Hall yang terletak di Kota Gunungsiotoli.  

Sebelumnya, menurut hasil perhitungan cepat(Quiek Count) , dilakukan Badan Saksi Pemilu Nasional, BSPN, pasangan Lakhomizaro dan Sowa’a Laoli (LASO), yang diusung PDI-P, Hanura, PKB, dan PPP, unggul dengan perolehan 24.953 suara atau sekitar 46.8%.

Sementara pasangan incumbent, Martinus Lase dan Kemurnian Zebua, Makmur, yang diusung oleh Partai Demokrat, NasDem, dan PKPI, hanya memperoleh 19.021 suara atau sekitar 35.6%.

Serta pasangan Yuliaman Zendrato dan Ilham Mendrofa, Yul Ham, yang diusung Partai Golkar, Gerindra, dan PAN, harus puas dengan perolehan dukungan suara 9.400 suara atau sekitar 17.6%.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar