Jumat, 18 Desember 2015

Korsleting Listrik, Pabrik Lilin Dilalap Si Jago Merah


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Diduga akibat korsleting arus pendek listrik, dua unit rumah Asrama Santa Clarisa di Kota Gunungsiotoli, Nias, Sumatera Utara, ludes dilalap si jago merah. Kedua unit rumah belakangan diketahui sebagai pabrik pembuatan lilin.

Sejumlah warga berjibaku guna menjinakan api yang semakin membumbung tinggi dengan menggunakan peralatan yang ada, sikap ini mereka lakukan setelah petugas pemadam kebakaran diduga terlambat datang ke lokasi kejadian.

Setelah satu jam kemudian, petugas pemadam yang turun ke lokasi berhasil menjinakan kobaran api. Kerugian akibat kejadian ini belum dapat diperkirakan dengan pasti oleh pihak Asrama Santa Clarisa, namun dua orang penghuni asrama menjadi korban pasca kebakaran.

Korban yakni, Suster Caludya, yang langsung dilarikan ke Klinik Tabita di Jalan Nilam untuk mendapatkan perawatan intensif akibat menghirup gumpalan asap kobaran api. Sementara seorangnya lagi Hengky Lawolo, menderita luka bakar hingga 90% di sekujur tubuhnya, dan kini telah dirawat di RSUD Gunungsitoli.

Baca juga di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar