Kamis, 15 Oktober 2015

Pemilik Toko Ficture Com Dipolisikan Karyawannya


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – MW (19 th) didampingi keluarganya mendatangi Mapolres Nias yang terletak di Jalan Mawar, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (15/10).
 
Kedatangan mereka guna melaporkan DL pemilik toko handphone (Ficture com), yang dinilai telah mempermalukan MW di depan umum.

Kepada wartaekspres.com,MW mengatakan, langkahnya melaporkan DL sudah tepat. “Dia menuduh saya mencuri sejumlah uang dan handphone yang berada dalam toko, namun hal tersebut tidak ada saya lakukan,” ucapnya saat ditemui di Mapolres Nias.

“Bahkan ia menyuruh saya berdiri di depan umum sambil melengketkan ke tubuh saya, sebuah tulisan “saya pencuri, nama saya mawar”, jelas tindakan tersebut membuat saya malu dan meresa terhina,” tambahnya.
Hingga kini, laporan MW masih diproses oleh Unit ll Satreskrim Polres Nias, rencanya polisi akan memanggil sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut. 

Kapolres Nias, AKBP Bazatulo Zebua kepada sejumlah wartawan menyampaikan, jika laporan MW akan ditindaklanjuti. “Kami segera proses laporan korban, dan tentu semua butuh proses,” jelas Kapolres. (Angel)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar