Kamis, 15 Oktober 2015

Debat Kandidat Pilkada Majene Hanya Bisa Ditonton Di Mamuju



MAJENE – wartaekspres.com – Debat Kandidat Pillkada Majene yang akan dilaksanakan hari Sabtu, 17 Oktober 2015, tidak bisa disaksikan, oleh kalangan masyarakat banyak. Pasalnya, pihak penyelenggara dan kepolisian Majene hanya mengizinkan 40 orang pendamping setiap paslon untuk masuk ke dalam Gedung Assmalewuang dimana debat kandidat berlangsung.

Kapolres Majene, AKBP Sonny Mahar Adityarwan dalam pertemuan Rapat Koordinasi Debat Pilkada, Kamis (15/10/2015) mengatakan, pihaknya hanya memberikan 40 orang untuk masuk ke dalam gedung. Hal ini untuk keamanan jalannya kegiatan.

“Kami minta hanya empat puluh orang setiap kandidat, ini untuk mengantipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” sebut Sonny.

Sonny juga mengatakan, bahwa Debat Kandidat adalah salah satu moment yang berpotensi untuk hal-hal yang tidak diinginkan akibat gesekan antar pendukung, karenanya pihak keamanan memberikan pembatasan untuk menghadirkan massa.

Meskipun acara Debat Kandidat akan disiarkan tunda di Saluran TVRI Sulbar, namun sangat disayangkan karena jangkauan siaran TVRI Sulbar ini hanya di wilayah Mamuju dan sekitarnya. Artinya masyarakat Majene tidak dapat menyaksikan para calon pemimpinnya dalam debat tersebut. (hm3)
Baca wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar