Kamis, 15 Oktober 2015

Laskar Desa Siap Jadi Pelopor Pendidikan Politik



MAJENE – wartaekspres.com –LSM Laskar Desa tengah gencar galang pendidikan politik bagi masyarakat. Pernyataan ini disampaikan Ketua Laskar Desa Suharno, Selasa (13/10/2015) di sela-sela kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik yang dihelat di Aula Villa Inha Somba Kec. Sendana Kab. Majene.
Acara yang dhadiri ratusan peserta dari berbagai kecamatan ini, mengahadirkan pembicara Drs. H.M. Rusbi Hamid, M.Si (anggota DPRD Majene). H. Ahmad Hasan, MM (Ka. Kesbangpol Majene) serta dosen Unasman M. Ma’ruf Muchtar, S.Pd. M.Si.

Dalam keterangannya, Ketum Laskar Desa Sulbar, Suharno mengatakan, pihaknya menghimbau masyarakat agar sigap menghadapi setiap moment politik, termasuk pilkada yang akan digelar serentak 9 Desember 2015 mentang.

“Sebentar lagi masyarakat akan kembali diperhadapkan lagi pada pergantian pemimpin, jadi mari betul-betul menggunakan hak suara kita untuk menentukan pemimpin yang dianggap sanggup dan mampu membawa daerah Majene ini bisa lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera, jangan terbuai dengan kepentingan sesaat, apalagi dengan uang recehan yang tidak bisa menjamin masa depan daerah,” terang Suharno.

Lebih lanjut Suharno alias Arnol berharap, agar masyarakat yang ada di desa-desa sigap merespon persoalan-persoalan pelayanan yang tidak sehat di desanya.

“Kami harap, agar warga desa tidak segan melaporkan kalau ada permasalahan pelayanan di desa, insya Allah kami akan bantu berikan solusi,” tutup Arnol meyakinkan. (hm3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar