Kamis, 15 Oktober 2015

Media Centre Bustamin-Damris Sebut Habsi-Irwan Salah Kritik


 
Bustamin-Damris (Foto: insert Facebook)
MAMUJU – wartaekspres.com - Media Centre Bustamin-Bausat, menyebut tim Habsi-Irwan yang sebenarnya emosional berkomentar, "Syukri dan Hajrul ataupun Syamsuddin tidak memahami substansi pernyataan saudara Kalvin. Tidak ada pernyataan pihak Bustamin-Damris yang menyebut akan menghilangkan Gernas Kakao. Gernas itu kepanjangannya Gerakan Nasional jadi bunuh diri itu, kalau daerah mau menghilangkannya," ujar Media Centre paslon nomor urut 2 ini.
 
Media Centre Bustamin-Bausat lebih lanjut menjelaskan, "Salah satu program unggulan Bus-Damris itu peningkatan produktifitas pertanian. Itu cukup jelas tertuang dalam visi-misi kandidat kami. Gernas Kakao cukup membantu para petani dan itu harus terus didukung. Yang perlu diperbaiki itu teknis dan pengawasannya di lapangan. Jangan ada disalah gunakan, pupuk ataupun benihnya selain harus tepat sasaran harus juga sesuai standar Kementan. Itu saja motifasinya, tidak ada itu ide mau dihilangkan." 

Media centre Bus-Damris juga menyarankan supaya media arajang.com ataupun media umum lainnya lebih profesional, "Arajang.com harus profesional merilis berita. Komentar Syukri misalnya, harus dikonfrontir ke pihak yang dia kritik. Jangan terkesan memihak, karena arajang.com itu media umum bukan media konsultan ataupun pemenangan politik." 

"Media jangan tergiring kepemberitaan sepihak. Publik sangat membutuhkan kehadiran media massa untuk menjadi referensi ilmiah, karenanya posisi teman-teman pers sangat strategis," tutup jubir Media Centre Bus-Damris, Yasir. (hm3)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar