Kamis, 15 Oktober 2015

Merasa Terhina, Ratusan Warga Datangi Lokasi Usaha Victure.com



GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com – Ratusan warga Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, mendatangi lokasi usaha victure.com yang terletak di jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli. Aksi ini dipicu, setelah pemiliki usaha (Counter Hanphone) diduga melakukan penghinaan terhadap salah seorang karyawannya berinisial MW (19 th).

“Kami merasa tidak senang atas perlakuan yang dilakukan Sugianto Kosasih (pemilik usaha) terhadap MW, di mana ia diduga telah melecehkan martabat warga Nias,” demikian ungkapan seorang warga kepada wartaekspres.com.

“Dia harus meminta maaf kepada warga Nias atas tindakan semena-mena yang dilakukannya, kalau tidak, kami akan tetap menunggu di tempat ini,” tambahnya.

Melihat aksi warga, puluhan personil dari Mapolres Nias bersenjata lengkap diturunkan ke lokasi, sikap ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Sampai berita ini diturunkan, situasi di sekitar lokasi tempat usaha milik etnis Tionghoa tersebut masih dipenuhi ratusan warga Nias. (Angel)
Baca wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar