Sabtu, 17 Oktober 2015

Kebakaran Hutan Melanda Buttu Parrihuang


MAJENE - wartaekspres.com - Belakangan ini, kawasan hutan di Indonesia sedang menjadi sorotan dunia atas terjadinya kebakaran dan pembaran hutan secara besar-besara. Sehingga, pemerintah banyak mendapat kritikan dan kecaman dari berbagai pihak, dalam mengatasinya.


Hal ini sangat mengganggu dan berdampak pada penilaian kinerja pemerintah saat ini. Begitu banyak kritikan dilakukan oleh para lawan politik para pejabat yang menduduki kursi pemerintahan, dilontarkan melalui berbagai media, baik cetak maupun media social yang kian marak.  

Kali ini, kebakaran melanda kawasan hutan di Buttu Parrihuang, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene. Informasi yang diperoleh dari warga, hingga kini api masih menjalar melalap hutan dan belukar yang dekat dengan pemukiman warga.

"Api berasal dari Pangkalpinang, diperkirakan sekitar kurang lebih 200 meter dari pemukiman warga," kata Amrin saksi mata kejadian.

Hingga berita ini, belum ada keterangan dari pihak manapun mengenai penyebab kebakaran, dan kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian ini. (hm3)
Baca: wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar