Selasa, 26 Januari 2016

Lebih Murah dari All New Pajero Sport, Fortuner Baru Siap Melenggang



Dengan banderol Rp 400 jutaan, All New Toyota Fortuner masih lebih murah dibandingkan dengan All New Mitsubishi Pajero Sport. Hal ini membuat Fortuner anyar siap melenggang di segmen medium SUV nasional.

JAKARTA - wartaekspres.com - Persaingan pasar segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) Tanah Air di awal tahun 2016 ini semakin ketat saja dengan kehadiran dua produk baru yakni All New Fortuner dan All New Pajero Sport.

Masing-masing medium SUV tersebut diklaim semakin tangguh dan difasilitasi dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru yang akan memberikan sensasi dan kenyamanan pengendaranya.

Seperti yang dikatakan President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui saat peluncuran All New Fortuner pekan lalu, bahwa pengembangan desain, mesin dan fitur Fortuner sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sehingga hadir mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati. 

"Kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk Leading The World," tegas Fukui San.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar