Selasa, 26 Januari 2016

Garansindo Kucurkan Dana 80 Miliar untuk Pasarkan Ducati di Indonesia


Demi perkembangan pasar Ducati di Tanah Air, Garansindo investasikan Rp 80 miliar.

JAKARTA - wartaekspres.com - Setelah resmi menjadi Distributor Tunggal untuk brand Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports berkomitmen untuk memenuhi dalam mengebangkan pasar di Indonesia, sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan di seluruh dunia. Berkat pengalaman yang kuat di segmen otomotif premium, Garansindo akan segera merealisasikan infrastruktur yang dibutuhkan dari sisi penjualan, purna-jual dan juga kegiatan pemasaran.  

Garansindo mengeluarkan investasi yang mencapai Rp 80 miliar di tahun 2016 untuk memenuhi kebutuhan brand Ducati di Indonesia dari segi pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan-pelatihan khusus. 

Pembangunan flagship brand center Ducati berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, pun sedang dilakukan Garansindo. Flagship brand center Ducati tersebut akan menempati luas bangunan mencapai 2000m² dan ditargetkan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnis nya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports. 

“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik," tambahnya.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar