Selasa, 26 Januari 2016

Wah, Tata Super Ace Makin Irit!


Tata Super Ace dengan mesin dieselnya kembali membuktikan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar dengan menorehkan angka 27,74 km/liter.

TULUNGAGUNG - wartaekspres.com - Produk mini pick up Tata Super Ace kembali berhasil memecahkan rekor sebagai pick up diesel yang paling irit di ajang Tata Super Ace Super Challenge ke-3 tahun 2016 yang digelar PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Tulungagung, Jawa Timur pada akhir pekan kemarin.

Pada ajang lomba irit kali ini, Tata Super Ace yang dipersenjatai mesin diesel 1.400 cc ini berhasil menorehkan angka pemakaian BBM paling irit sebesar 27,74 km/liter. Angka ini sekaligus memecahkan rekor paling irit dari hasil gelaran sebelumnya di Lampung dengan hasil 18,22 km/l.

“Event di Tulungagung ini merupakan bukti, bahwa TMDI berkomitmen menjadikan program ini sebagai program yang berkelanjutan sekaligus pembuktian Tata Super Ace 1400 cc adalah pikap yang irit dan tangguh," ujar Manoj Arora, Sales Marketing Advisor TMDI.

"Kegiatan ini juga merupakan sarana edukasi mengendara yang efisien dengan beban sesuai daya angkut maksimal sebesar 1 ton,” tambahnya.

Tulungagung menjadi kota ke-3 tempat dilaksanakannya Tata Super Ace Super Challenge 2016. Selanjutnya TMDI berencana mengadakan di kota Malang, Jawa Timur dan Jakarta.

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar