Selasa, 26 Januari 2016

Peserta Kontes Mekanik Bisa Meniti Karir di Daihatsu


PT Astra Daihatsu Motor memberikan kesempatan berharga bagi setiap peserta Daihatsu Technical Skill Contest untuk merintis karirnya bersama Daihatsu. 

JAKARTA – wartaekspres.com  Program Daihatsu Nasional Technical Skill Contest yang digelar secara rutin oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), tahun ini merupakan gelaran ke-31 dengan mengusung tema "Enhance CS Through Quality Service Improvement & Excellent Operation" 

Sebagai spesialis produsen mobil kompak di Indonesia, Daihatsu terus melakukan inovasi dan improvement secara berkesinambungan di berbagai aspek. Kontes ini diadakan untuk mengapresiasi dan memotivasi para teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor dalam meningkatkan kualitas kemampuan teknis (technical skill) para teknisi Daihatsu. 

Proses pendaftaran dan seleksi peserta dilaksanakan di setiap Bengkel Daihatsu di seluruh Indonesia yang dikategorikan menjadi delapan area, meliputi Sumatera, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Kalimantan; dan Indonesia Bagian Timur (IBT). Sebanyak 461 teknisi mendaftar dari 118 bengkel Daihatsu yang ada di Indonesia.

Babak penyisihan dilakukan secara bertahap mulai dari pengujian materi secara teori dan praktik baik di tingkat regional maupun nasional. Kontes ini menghasilkan 24 finalis yang berhak maju ke babak final di Jakarta. 

Baca selengkapnya di www.wartaekspres.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar